PEMERINTAH KOTA SAMARINDA

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Samarinda

Jl. Basuki Rahmat, Pelabuhan, Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

Webmail    Kontak Kami    E-Panel

Rapat Paripurna Internal DPRD Kota Samarinda Masa Persidangan III Tahun 2023: Evaluasi Kinerja dan Pengumuman Perubahan Susunan Alat Kelengkapan Dewan

Kabar DPRD    4 bulan yang lalu   
Ferry Syah    348 Kali

Sumber Foto: Ferry Syah

Rapat Paripurna Internal DPRD Kota Samarinda Masa Persidangan III Tahun 2023: Evaluasi Kinerja dan Pengumuman Perubahan Susunan Alat Kelengkapan Dewan

DPRD NEWS- Samarinda, 22 November 2023 - Pada hari Rabu, 22 November 2023, pukul 10.00 Wita, telah dilaksanakan Rapat Paripurna Internal DPRD Kota Samarinda Masa Persidangan III Tahun 2023 di Ruang Rapat Paripurna Lantai 2 DPRD Kota Samarinda. Rapat ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Samarinda, Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda, serta seluruh Anggota DPRD Kota Samarinda.

Rapat ini diadakan untuk membahas berbagai agenda penting, termasuk Laporan Reses Anggota DPRD Kota Samarinda Masa Persidangan III Tahun 2023. 

Selain itu, dilakukan juga penyampaian Hasil Pelaksanaan Rencana Kerja Alat Kelengkapan Dewan DPRD Kota Samarinda Tahun 2023. Masing-masing komisi, seperti Komisi 1 hingga Komisi 4, menyampaikan laporan hasil rencana kerja mereka. Ini mencakup evaluasi pelaksanaan program-program kegiatan selama tahun 2023 yang telah direncanakan sebelumnya.

Salah satu momen penting dalam rapat ini adalah pengumuman Perubahan Susunan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dari Fraksi PKS. Perubahan ini diumumkan sebagai bagian dari strategi organisasi dan penyesuaian terhadap dinamika politik, tugas dan fungsi dewan.

Adapun rangkaian laporan adalah laporan dari seluruh Alat Kelengkapan DPRD Kota Samarinda, diantaranya termasuk Laporan Pelaksanaan Tahunan Banggar, yang membahas aspek keuangan dan alokasi anggaran. Selain itu, Laporan Kinerja Pansus 1 hingga Pansus 4 turut disajikan, mengulas capaian dan temuan dari pansus-pansus yang telah bekerja sesuai dengan tugas dan mandatnya.

Rapat Paripurna ini juga melibatkan Laporan Kinerja Bapemperda, memberikan gambaran mengenai kinerja Badan Pembentukan Peraturan Daerah. Hal ini menjadi kunci dalam menilai efektivitas dan efisiensi dalam penyusunan peraturan daerah yang mendukung pembangunan dan pelayanan masyarakat.

Ketua DPRD Kota Samarinda menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi seluruh anggota DPRD dalam menjalankan tugasnya. "Rapat Paripurna ini merupakan momen evaluasi yang sangat penting bagi kita semua. Semua laporan dan hasil kinerja yang disampaikan hari ini akan menjadi acuan kita untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," ucapnya.

Rapat Paripurna Internal DPRD Kota Samarinda ini mencerminkan transparansi dan akuntabilitas lembaga legislatif dalam menjalankan tugasnya untuk kepentingan masyarakat.

( FS/Publikasi/DPRD )


TINGGALKAN KOMENTAR

Pemerintah Kota Samarinda
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Samarinda


Jl. Basuki Rahmat, Pelabuhan, Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112

Telp: 0541-203785
Email: dprd@samarindakota.go.id
https://dprd.samarindakota.go.id