PEMERINTAH KOTA SAMARINDA

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Samarinda

Jl. Basuki Rahmat, Pelabuhan, Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

Webmail    Kontak Kami    E-Panel

DPRD Kota Balikpapan Melakukan Kunjungan Kerja untuk Rangkaian Penyusunan Agenda Kerja Panitia Pemilihan Wakil Walikota Balikpapan Sisa Masa Jabatan 2021-2024

Kabar DPRD    8 bulan yang lalu   
Humas, Protokol & Publikasi    248 Kali

Sumber Foto: Ferry Syahfiary

DPRD Kota Balikpapan Melakukan Kunjungan Kerja untuk Rangkaian Penyusunan Agenda Kerja Panitia Pemilihan Wakil Walikota Balikpapan Sisa Masa Jabatan 2021-2024

BALIKPAPAN, 11 Agustus 2023 – Hari Jum’at, 11 Agustus 2023, menjadi momen bersejarah ketika anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan menjalankan kunjungan kerja yang sangat penting. Kunjungan ini terkait dengan penyusunan agenda kerja dari Panitia Pemilihan Wakil Walikota Balikpapan untuk sisa masa jabatan 2021-2024.

Ruang rapat DPRD Kota Samarinda menjadi saksi pertemuan yang bersejarah ini. Dipimpin oleh H. Joha Fajal, SE., MM, rapat ini dihadiri oleh beberapa tokoh utama, seperti Ahmad Vananzda, S.Sos, Samri Saputra, SH.I, Laila Fatihah, SE., M.Si, dan Novi Miranda Putri, SE. Selain itu, perwakilan dari Sekretariat, Dr. Hj. Dasmiah, S.pd. M.AP, dan Lina Ernita, SE juga hadir untuk mendukung acara tersebut.

Tidak hanya itu, delegasi dari DPRD Kota Balikpapan juga ikut dalam pertemuan ini, termasuk tokoh-tokoh seperti Budiono, H. Sabaruddin P, S.S., Subari, H. Andi Arif Agung, S.H, Wiranata Oey, Muhammad Taqwa, S.Pi, H. Laisa Hamisah, SKM, Mieke Henny, S.Pd, Puryadi, dan Sekretaris DPRD Kota Balikpapan, Arfiansyah, S.T., M.Si.

H. Joha Fajal, yang bertindak sebagai pemimpin rapat, dengan jelas menjelaskan berbagai tahapan yang terlibat dalam pembentukan Panitia Pemilihan kepada rombongan dari DPRD Kota Balikpapan. Di samping itu, H. Joha juga memberikan penjelasan mendalam mengenai aturan-aturan dasar yang akan digunakan sebagai panduan dalam pelaksanaan pemilihan wakil walikota.

Pertemuan tersebut juga membahas aspek praktis dari penyelenggaraan pemilihan, termasuk jadwal kegiatan serta kelengkapan berkas yang akan diverifikasi oleh tim panitia pemilihan.

Diskusi mengenai mekanisme pemilihan berlangsung dengan lancar dan penuh kehangatan, menunjukkan semangat kerja sama dan dedikasi dari kedua belah pihak. Dengan suasana yang akrab dan bersemangat, pertemuan ini diharapkan menjadi fondasi kuat dalam persiapan dan pelaksanaan pemilihan wakil walikota yang transparan dan bermutu.

Kunjungan kerja ini mengukuhkan komitmen DPRD Kota Balikpapan dan DPRD Kota Samarinda dalam mewujudkan proses demokratis yang berintegritas dan berorientasi pada kesejahteraan masyarakat.


TINGGALKAN KOMENTAR

Pemerintah Kota Samarinda
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Samarinda


Jl. Basuki Rahmat, Pelabuhan, Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112

Telp: 0541-203785
Email: dprd@samarindakota.go.id
https://dprd.samarindakota.go.id