PEMERINTAH KOTA SAMARINDA

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Samarinda

Jl. Basuki Rahmat, Pelabuhan, Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

Webmail    Kontak Kami    E-Panel

Launching Kampung Bebas Narkoba

Kabar DPRD    8 bulan yang lalu   
Humas, Protokol & Publikasi    330 Kali

Sumber Foto: FAHDI

Senin, 14 agustus 2023 Jam 09.00 wita dr. Sri Puji Astuti ( Ketua Komisi IV DPRD Kota Samarinda) dan Deni Hakim Anwar,SH ( Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Samarinda menghadiri kegiatan undangan Launching Kampung Bebas Narkoba yang diadakan di Jalan Pesut ( Pinggir Sungai Dama ) oleh Polresta Kota Samarinda

Juga turut  Hadir  Sekda Pemerintah Kota Samarinda Ir. Hero Mardanus Satyawan, MT, BNN Kota Samarinda, Camat dan RT di lingkungan Jalan Pesut.

Dalam Sambutannya Kapolresta Samarinda  Kombes Pol Ary Fadli mengatakan  dengan adanya kegiatan ini  bertujuan untuk mengantisipasi dan memberantas pengguna narkoba yang ada di wilayah jalan pesut, karena sangat merugikan bagi masyarakat sekitar dan  mewujudkan langkah nyata Polresta Samarinda dalam mencegah dan memberantas peredaran narkotika di Kota Samarinda. 
 
Hero Mardanus Satyawan, MT juga  mengatakan bahwa Sinergitas antar instansi maupun masyarakat  juga sangat penting diperlukan untuk mencegah masyarakat  menggunakan obat terlarang dan Pemerintah Kota Samarinda berkomitmen melakukan tindakan pencegahan dan penyalahgunaan narkoba dan hal ini  sudah tertuang dalam 
Peraturan Daerah (PERDA) Kota Samarinda Nomor 3 Tahun 2020 tentang Pencegahan Dan Penanggulangan Terhadap Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika, Psikotoprika, Dan Zat Adiktif Lainnya.

Lebih lanjut Lagi, dr Sri Puji Astuti dan Deni Hakim Anwar,SH mengatakan DPRD Kota Samarinda Mengapresiasi kegiatan ini dan mendukung Penuh langkah Polresta dan Pemerintah Kota Samarinda  dalam tindakan pencegahan dan penyalahgunaan narkoba. ( ADT/DPRD/2023 )


TINGGALKAN KOMENTAR

Pemerintah Kota Samarinda
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Samarinda


Jl. Basuki Rahmat, Pelabuhan, Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112

Telp: 0541-203785
Email: dprd@samarindakota.go.id
https://dprd.samarindakota.go.id