PEMERINTAH KOTA SAMARINDA

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Samarinda

Jl. Basuki Rahmat, Pelabuhan, Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

Webmail    Kontak Kami    E-Panel

Rapat Paripurna DPRD Kota Samarinda Masa Persidangan III Tahun 2023

Kabar DPRD    5 bulan yang lalu   
Ferry Syah    311 Kali

Sumber Foto: Ferry Syah

Rapat Paripurna DPRD Kota Samarinda Masa Persidangan III Tahun 2023

DPRD NEWS, Samarinda, Rabu 29 November 2023 - Rapat Paripurna DPRD Kota Samarinda pukul 13.00 WITA bertempat di Ruang Rapat Paripurna Lantai 2 DPRD Kota Samarinda. Rapat ini merupakan bagian dari Masa Persidangan III Tahun 2023 dan dihadiri oleh sejumlah pihak, termasuk pimpinan dan anggota DPRD, Walikota, Forkopimda, seluruh pejabat Pemkot Samarinda, seluruh camat, dan seluruh lurah yang mengikuti melalui Zoom Meeting.

Agenda Rapat:

Penyampaian Laporan Bapemperda:
Agenda pertama melibatkan penyampaian laporan dari Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Samarinda mengenai pendapat Fraksi-Fraksi DPRD Kota Samarinda terhadap dua buah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kota Samarinda Tahun 2023.

Pendapat Akhir Wali Kota:
Wali Kota Samarinda memberikan pendapat akhirnya terhadap pendapat yang disampaikan oleh Fraksi-Fraksi DPRD Kota Samarinda mengenai dua Raperda Kota Samarinda Tahun 2023.

Pembacaan Persetujuan Bersama:
Dilanjutkan dengan pembacaan persetujuan bersama antara Wali Kota Samarinda dengan DPRD Kota Samarinda terhadap dua Raperda Kota Samarinda Tahun 2023.

Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama:
Rapat ditutup dengan penandatanganan berita acara persetujuan bersama antara Wali Kota dan DPRD Kota Samarinda terkait dua Raperda Kota Samarinda Tahun 2023.

Rapat Paripurna ini bertujuan untuk mencapai kesepakatan final antara legislatif dan eksekutif terkait peraturan daerah yang akan berdampak pada pembangunan dan kehidupan masyarakat di Kota Samarinda. Proses yang melibatkan berbagai pihak ini menunjukkan komitmen untuk mencapai keputusan yang adil dan berdampak positif bagi kemajuan daerah. ( FS/Publ/DPRD )


TINGGALKAN KOMENTAR

Pemerintah Kota Samarinda
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Samarinda


Jl. Basuki Rahmat, Pelabuhan, Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112

Telp: 0541-203785
Email: dprd@samarindakota.go.id
https://dprd.samarindakota.go.id