PEMERINTAH KOTA SAMARINDA

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Samarinda

Jl. Basuki Rahmat, Pelabuhan, Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

Webmail    Kontak Kami    E-Panel

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di DPRD Kota Samarinda: Kecintaan kepada Baginda Rasulullah Menggelora

Kabar Setwan    8 bulan yang lalu   
Ferry Syah    708 Kali

Sumber Foto: Ferry Syahfiary

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di DPRD Kota Samarinda: Kecintaan kepada Baginda Rasulullah Menggelora

Samarinda, 4 Oktober 2023 - Hari ini, Rabu, 4 Oktober 2023, dalam kalender Hijriah 1445, Kota Samarinda menjadi saksi pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diadakan di Lantai 1 Gedung DPRD. Acara yang dihadiri oleh berbagai pihak ini menjadi momen penting bagi umat Islam untuk merayakan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

Penceramah pada acara ini adalah Habib Hasyim Bin Abdullah BSA, yang menyampaikan pesan-pesan kecintaan kepada Baginda Rasulullah. Dalam acara tersebut, turut hadir berbagai anggota DPRD Kota Samarinda, antara lain Wakil Ketua II Drs. Rusdi, Sekretaris DPRD Agus Tri Sutanto, Fahruddin, Laila Fatihah, Sani Bin Husain, Damayanti, Abdul Rohim, serta tenaga pakar dan tenaga ahli dari berbagai fraksi, beserta seluruh jajaran ASN & Non ASN Sekretariat DPRD Kota Samarinda.

Sambutan dari Sekretaris DPRD, Agus Tri Sutanto, menjadi momen yang penuh makna. Agus menyampaikan kerinduannya terhadap sosok Nabi Muhammad SAW dan mengajak semua tamu yang hadir untuk bersama-sama mengumandangkan shalawat sebagai bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. Ia menjelaskan bahwa perayaan Maulid Nabi Muhammad dilakukan oleh banyak orang di seluruh dunia dengan berbagai alasan yang berbeda, mulai dari rasa cinta, penghormatan, hingga kerinduan kepada Baginda Rasulullah.

Agus berharap agar semua umat Islam yang merayakan Maulid Nabi Muhammad diberkahi dan mendapatkan kebahagiaan dari Allah SWT sebagai bentuk kasih sayang kepada Rasulullah. Ia juga mendoakan agar di akhirat nanti, semua umat Islam yang mencintai Rasulullah dapat berkumpul bersama dan mendapatkan pertolongan dari Nabi Muhammad SAW.

“Semoga Allah SWT juga mencintai kita sebagaimana kita hadir dalam perayaan Maulid Nabi karena cinta kepada beliau. Saya berharap kita semua menjadi umat yang saleh dan dapat berkumpul di surga bersama orang-orang saleh serta mereka yang mencintai Rasulullah,” tutup Agus dengan haru dalam suaranya.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di DPRD Kota Samarinda tahun ini menjadi momentum penting bagi masyarakat untuk memperkuat kecintaan mereka kepada Nabi Muhammad SAW dan merayakan warisan luar biasa yang telah beliau tinggalkan untuk umat manusia. Semoga acara ini menjadi sarana untuk mempererat persatuan dan kesatuan umat Islam di Kota Samarinda dalam cinta dan penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW. (FS/Humas)


TINGGALKAN KOMENTAR

Pemerintah Kota Samarinda
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Samarinda


Jl. Basuki Rahmat, Pelabuhan, Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112

Telp: 0541-203785
Email: dprd@samarindakota.go.id
https://dprd.samarindakota.go.id