PEMERINTAH KOTA SAMARINDA

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Samarinda

Jl. Basuki Rahmat, Pelabuhan, Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

Webmail    Kontak Kami    E-Panel

Rapat Paripurna Internal DPRD Kota Samarinda Masa Persidangan II Tahun 2023

Kabar DPRD    9 bulan yang lalu   
Ferry Syah    184 Kali

Sumber Foto: Ferry Syahfiary

Rapat Paripurna DPRD Kota Samarinda telah Menyepakati Perubahan Susunan Alat Kelengkapan Dewan

Pada tanggal 2 Agustus 2023, telah dilaksanakan Rapat Paripurna Masa Persidangan II Tahun 2023 oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda. Rapat ini dipimpin oleh H. Helmi Abdullah, SE., MM, Wakil Ketua I DPRD Kota Samarinda, dan dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Samarinda.

Agenda penting dalam rapat tersebut adalah Pengumuman Perubahan Susunan Alat Kelengkapan Dewan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD Kota Samarinda. Perubahan ini terjadi akibat Penggantian Antar Waktu (PAW) salah satu anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD Kota Samarinda. Perubahan susunan alat kelengkapan dewan ini menjadi sebuah momen yang strategis dalam upaya memperkuat kinerja legislatif dan mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Ruang Rapat Sidang Utama lt. 2 DPRD Kota Samarinda, Jalan Basuki Rahmat, menjadi tempat diselenggarakannya rapat ini. Anggota-anggota DPRD Kota Samarinda turut hadir untuk memberikan kontribusi pandangan dan masukan guna memastikan keputusan terbaik bagi masyarakat kota.

Hasil dari Rapat Paripurna tersebut secara resmi dibacakan oleh Sekretaris Dewan, yang diwakilkan oleh Ka.bag Persidangan Perundang-undangan.

Rapat Paripurna ini menandai langkah maju DPRD Kota Samarinda dalam meningkatkan kualitas legislatif dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Perubahan susunan alat kelengkapan dewan diharapkan akan membawa perubahan positif dan memberikan dampak nyata bagi kepentingan dan kesejahteraan rakyat kota.

( HD/FS/Humas/DPRD/2023 )


TINGGALKAN KOMENTAR

Pemerintah Kota Samarinda
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Samarinda


Jl. Basuki Rahmat, Pelabuhan, Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112

Telp: 0541-203785
Email: dprd@samarindakota.go.id
https://dprd.samarindakota.go.id