PEMERINTAH KOTA SAMARINDA

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Samarinda

Jl. Basuki Rahmat, Pelabuhan, Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

Webmail    Kontak Kami    E-Panel

UINSI Job Fair Tahun 2023

Kabar DPRD    7 bulan yang lalu   
Humas, Protokol & Publikasi    151 Kali

Sumber Foto: Fahdi

Selasa, 19 September 2023 jam 09.00 wita dr.Sri Puji Astuti ( Ketua Komisi IV DPRD Kota Samarinda ) menghadiri Undangan Pembukaan UINSI Job Fair Tahun 2023. 

Acara yang dilangsungkan di Gedung Auditorium 22 Dzulhijah, Universitas Islam Negeri Sultan Muhammad Idris Samarinda ini dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Samarinda Ir. H. Rusmadi, M.S., Ph.D.

Dalam acara Job Fair ini  ada 34 perusahaan yang menyediakan  formasi lowongan pekerjaan mulai posisi administrasi, accounting, operator alat berat, sales dan lain sebagainya.

Sementara itu, dr Sri Puji Astuti mengatakan  dengan adanya    kegiatan Job Fair  akan menyebarkan luaskan informasi kepada pencari kerja maupun kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus membantu perusahaan mendapatkan tenaga kerja yang berkualitas, profesional sesuai kondisi yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Saya selaku yang mewakili DPRD Kota Samarinda sangat mendukung dan
 mengapresiasi setinggi-tingginya dengan diadakannya kegiatan ini.

Perlu diketahui DPRD  Kota Samarinda  serta Pemerintah Kota Samarinda  memiliki semangat untuk menekan angka kemiskinan dan pengangguran yang menjadi prioritas kita bersama sama. 

Kalau pertumbuhan ekonominya bagus maka lapangan kerja bisa diciptakan, maka kemiskinan bisa berkurang.” Pungkas Sri Puji Astuti. ( Adit/DPRD )


TINGGALKAN KOMENTAR

Pemerintah Kota Samarinda
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Samarinda


Jl. Basuki Rahmat, Pelabuhan, Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112

Telp: 0541-203785
Email: dprd@samarindakota.go.id
https://dprd.samarindakota.go.id